Call For Proposal Program Post-Doctoral Tahun 2023

Call For Proposal Program Post-Doctoral Tahun 2023

Yth. Bapak/Ibu Dosen
Universitas Gadjah Mada

Direktorat Penelitian UGM membuka pendaftaran Program Post-Doctoral Tahun Anggaran 2023 yang bertujuan membangun dan memperluas jejaring kerjasama riset nasional dan internasional, memperkuat wawasan keilmuan yang bersifat multi/inter/lintas disiplin di antara para dosen/peneliti, dan menjadi embrio kerjasama riset yang lebih luas dengan institusi dari dalam atau luar negeri negara secara lebih seimbang, setara, dan kontributif untuk masyarakat Indonesia. Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan jumlah publikasi jurnal internasional terindeks (minimal) Scopus dan meningkatkan peringkat perguruan tinggi di QS/THE. Adapun pendaftaran akan dibuka mulai 6 Februari sampai dengan 20 Februari 2023.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui akun simaster masing-masing peneliti dan untuk info lebih lanjut dapat diakses pada laman Direktorat Penelitian pada menu informasi penelitian.

Apabila ada pertanyaan, mohon dikirimkan melalui email dit.lit@ugm.ac.id atau melalui narahubung Sdri. Icha, dengan nomor telepon +62 819-3118-1200.

Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Hormat kami,

Sekretariat Direktorat Penelitian

Lampiran
1. Surat Pemberitahuan
2. KAK
3. Format Proposal Bahasa Indonesia
4. Format Proposal Bahasa Inggris

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.