PENERIMAAN PROPOSAL INSINAS GELOMBANG 2 T.A 2019

Dengan ini kami sampaikan bahwa Direktorat Pengembangan Teknologi Industri, Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan RISTEKDIKTI memberi kesempatan kepada peneliti dan lembaga-lembaga riset serta Industri di Indonesia untuk mengajukan proposal Program Insentif Riset Sistem Inovasi Nasional (Insinas) pada skema – skema Insinas Riset Pratama untuk pendanaan tahun 2019 Gelombang 2. Pengusulan proposal secara daring (online) melalui Simlitabmas dengan alamat http://simlitabmas.ristekdikti.go.id.  Sistem telah dibuka mulai tanggal 25 Maret 2019 sampai 1 April 2019.

Dengan ketentuan:

  1. Proposal yang diajukan harus mengacu pada Pedoman Insentif Riset SINas tahun 2019 (Panduan INSINAS Tahun 2019) KLIK DISINI dan pembiayaan anggaran yang diajukan berbasis Peraturan Menteri Keuangan Nomor 69/PMK.02/2018 tentang Standar Biaya Keluaran Tahun 2019, Sub Output Penelitian
  2. Dokumen pengesahan wajib ditandatangi oleh seluruh personil dan pejabat yang namanya dicantumkan di dalam proposal dan wajib diberi Cap lembaga (tanda tangan dan cap basah / bukan tempelan). Dokumen pengesahan meliputi Lembar Pengesahan, RAB, dan seluruh CV Peneliti serta MOU/Perjanjian Kerja Sama (PKS) bagi konsorsium tercantum di dalam proposal.
  3. Permintaan pejabat yang mengetahui adalah Direktorat Penelitian (Direktur Penelitian UGM: Prof. Dr. Mustofa, Apt., M.Kes. NIP 196201051988031002)
  4. Untuk Halaman Pengesahan download dari Simlitabmas, Lembaga Konsorsium Pengusul ditulis  Direktorat Penelitian dengan ketua lembaga adalah Direktur Penelitian.
  5. Pendaftaran proposal, verifikasi dokumen pengesahan dan penilaian dilakukan secara online
  6. Bagi yang belum mempunyai akun simlitabmas dapat meminta akun Dosen UGM dengan mengirimkan nama, NIDN dan alamat email pengusul ke email ke hki@ugm.ac.id

Batas waktu permintaan tandatangan pejabat di Direktorat Penelitian UGM paling lambat tanggal 29 Maret 2019  pukul 10.00.  Dokumen pengesahan yang diupload di Simlitabmas merupakan dokumen pengesahan hasil cetak Simlitabmas.  Permintaan tanda tangan proposal INSINAS dalam bentuk sudah dijilid dan dapat dikumpulkan di Seksi HKI Direktorat Penelitian UGM (Ruang S3.09).

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Direktorat Penelitian UGM

Lampiran

  1. FORMAT-BIODATA-BIODATA-KETUA-DAN-ANGGOTA-TIM-PENELITI-PROPOSAL-PROGRAM-INSINAS-RISET-PRATAMA
  2. FORMAT-JUSTIFIKASI-ANGGARAN-PROPOSAL-PROGRAM-INISNAS-RISET-PRATAMA-2019
  3. FORMAT-SURAT-PERNYATAAN-KETUA-PENELITI-PROPOSAL-PROGRAM-INSINAS-RISET-PRATAMA-2019
  4. FORMAT-HALAMAN-SAMPUL-PROPOSAL-PROGRAM-INSINAS-RISET-PRATAMA-2019
  5.  Profil Lembaga KLIK DISINI