PERPANJANGAN PENERIMAAN INSENTIF PENINGKATAN KAPASITAS PENELITI DALAM PENYUSUNAN PROPOSAL MULTIDISIPLIN BATCH I (SATU) TA 2019

Universitas Gadjah Mada memberikan kesempatan kepada Dosen di lingkungan Universitas Gadjah Mada untuk mengajukan Insentif Peningkatan Kapasitas Peneliti Dalam Penyusunan Proposal Multidisiplin Batch I (satu) TA 2019.

Insentif Peningkatan Kapasitas Peneliti Dalam Penyusunan Proposal Multidisiplin Batch I (satu) TA 2019 dimaksudkan untuk memberikan kesempatan bagi para dosen/peneliti di UGM untuk meningkatkan kemampuan peneliti dalam menyusun proposal yang bersifat multidisiplin, bekerjasama dengan pemerintah maupun industri.

Dosen/peneliti UGM yang dapat mengajukan adalah Dosen Tetap UGM (PNS atau Pegawai UGM); tidak sedang ijin belajar atau tugas belajar; dan berpendidikan minimal S – 2 dan berasal dari fakultas/unit kerja yang berbeda dengan disiplin ilmu yang berbeda.

Besaran Bantuan yang diberikan maksimum sebesar Rp. 25.000.000,00 (Dua puluh lima juta rupiah), dipotong pajak dan akan akan ditransfer ke rekening Ketua Pengusul yang terdaftar di HRIS (Human Resource Information System) Universitas Gadjah Mada.

Pendaftaran dilakukan secara daring melalui laman simaster.ugm.ac.id. Panduan Insentif Peningkatan Kapasitas Peneliti Dalam Penyusunan Proposal Multidisiplin Batch I (satu) TA 2019 dapat diunduh dilampiran klik disini.

Batas akhir pengajuan pra proposal tanggal 8 Maret 2019, pukul 16.00 WIB di Direktorat Penelitian, Gedung Pusat  UGM Lantai III Sayap Selatan Ruang S3-22.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi

Sub Direktorat HKI dan Riset Industri – Direktorat Penelitian

Kantor Pusat UGM, Sayap Selatan, Lantai 3, Ruang S3-22

Telepon (0274) 6491972, 520669, E-mail riset-industri.lit@ugm.ac.id

Kontak Person Nimas WA. 081216799343

Panduan download