BANTUAN DANA RISPRO LPDP 2013 BATCH II

Pendaftaran bantuan dana RISPRO LPDP batch II 2013 dibuka pada akhir Juni 2013 s.d. 6 September 2013. LPDP membuka 7 fokus riset antara lain:

1. Pangan

2. Energi

3. Tata kelola

4. Eco- Growth

5. Kesehatan

6. Budaya

7. Sosial Keagamaan

Seluruh proses pendaftaran dan submit proposal dilakukan secara online melalui laman http://www.risprolpdp.org<http://www.risprolpdp.org/>.

pedoman bantuan dana RISPRO : http://risprolpdp.org/attachments/booklet.pdf

user manual pendaftaran :

http://www.rispro.lpdp.depkeu.go.id/upload/document/DokumenUserManualRISPRO.pdf

pendaftaran : http://www.rispro.lpdp.depkeu.go.id/

Comment (4)

  1. BSD 10 years ago

    Kalo bisa semua riset2 di Indonesia, khususnya Dikti mengikuti sistem dan mekanisme LPDP Kemenkeu yang cepat dan praktis, paper less

  2. John Suprihanto 10 years ago

    apakah ada materi untuk profil LPPM UGM sesuai yang dikehendaki rispro? karena saya sedang menyusun unutk batch 2 beserta tim. kemudian CP untuk kegiatan ini di LPPM UGM siapa ya? bidang berapa?
    terimakasih

    Dr. John Soeprihanto, MIM
    FEB UGM

  3. Arif Wibowo.Ir 10 years ago

    Terima kasih atas informasinya… saya dari lembaga Riset Bina Bangsa Jombang Memerlukan kerjasama kemitraan untuk kelanjutan riset yang sudah dan akan mengajukan lagi riset RIspor – lpdp bidang yang lain… mohon informasinya untuk lembaga yang bisa menjadi kemitraan… karena ada prasarat kemitraan .. terima kasih ( untuk 2014 sudah dbuka tgl 10 september – 10 april 2014).

  4. Arif Wibowo.Ir 10 years ago

    Terima kasih atas informasinya… saya dari lembaga Riset Bina Bangsa Jombang Memerlukan kerjasama kemitraan untuk kelanjutan riset yang sudah dan akan mengajukan lagi riset RIspor – lpdp bidang yang lain… mohon informasinya untuk lembaga yang bisa menjadi kemitraan… karena ada prasarat kemitraan .. terima kasih ( untuk 2014 sudah dbuka tgl 10 september – 10 april 2014).. Contact 081330448135. Email : binabangsa_jombang@yahoo.com