Kegiatan Focus Group Discussion Prioritas Penelitian 2022-2027

Kegiatan Focus Group Discussion Prioritas Penelitian 2022-2027

Direktorat Penelitian telah mengadakan Kegiatan Focus Group Discussion Prioritas Penelitian 2022-2027 pada hari Kamis, 8 Desember 2022 secara bauran. Kegiatan luring bertempat di Ruang Sekip, Gadjah Mada University Club Hotel, Jl. Pancasila No. 2 Bulaksumur Yogyakarta. Secara bersamaan, kegiatan dilaksanakan secara daring melalui Zoom Online Meeting. Kegiatan dilaksanakan untuk mempertemukan berbagai unit kerja di lingkungan UGM yang memiliki wewenang untuk mengelola kegiatan penelitian dan memberikan support system bagi kegiatan penelitian di UGM. Kegiatan ini dihadiri oleh:

  1. Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengembangan Usaha, dan Kerja Sama UGM, Ignatius Susatyo Wijoyo, S.E., M.M.;
  2. Direktur Penelitian UGM, Dr. Mirwan Ushada, S.T.P., M.App.Life.Sc., dan Sekretaris Direktorat Penelitian UGM, drg. Diatri Nari Ratih, M.Kes., Ph.D., Sp.KG(K);
  3. Dekan dan Wakil Dekan Bidang Penelitian setiap fakultas/sekolah di UGM; dan
  4. Plt. Sekretaris Direktorat Pengembangan Usaha dan Inkubasi, Kepala Pusat Inovasi dan Kajian Akademik, Kepala Pusat Inovasi Agroteknologi, serta Kepala Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu.

Pada kegiatan focus group discussion ini Direktur Penelitian dan Sekretaris Direktorat Penelitian memberikan paparan terkait rancangan Prioritas Penelitian UGM 2022-2027. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi oleh para dekan/wakil dekan bidang penelitian setiap fakultas/sekolah yang memberikan sudut pandang, saran, dan masukan terkait prioritas penelitian. Semua saran dan masukan ditampung dan akan ditindaklanjuti untuk menyusun dokumen Prioritas Penelitian UGM 2022-2027.

Salam,
Direktorat Penelitian

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.