SOSIALISASI PELAKSANAAN PENELITIAN PROGRAM DESENTRALISASI, KOMPETITIF NASIONAL DAN PENUGASAN TAHUN 2021

 

Dalam rangka pelaksanaan penelitian Tahun 2021, Direktorat Penelitian telah melaksanakan Sosialisasi Pelaksanaan Penelitian Program Desentralisasi, Kompetitif Nasional dan Penugasan Tahun 2021 pada hari Rabu tanggal 28 April 2021 secara daring melalui media zoom meeting.

 

Acara Sosialisasi Pelaksanaan Penelitian Program Desentralisasi, Kompetitif Nasional dan Penugasan Tahun 2021 dibuka oleh Direktur Penelitian UGM dan dihadiri para Ketua Tim Penelitian Program Desentralisasi, Kompetitif Nasional dan Penugasan Tahun 2021 Penerima Pendanaan Tahun 2021.

 

Pada acara ini disampaikan materi mengenai pelaksanaan penelitian tahun 2021 oleh Kepala Seksi Perencanaan dan Implementasi Program Penelitian, Direktorat Penelitian UGM, tata cara pengajuan Kekayaan Intelektual oleh Kepala Seksi Hak Kekayaan Intelektual (HKI), Direktorat Penelitian UGM, mekanisme perpajakan dalam kegiatan penelitian berbasis output oleh Kepala Seksi Perpajakan Direktorat Keuangan UGM, dan penggunaan e-wallet dalam pembelanjaan dana penelitian oleh Kepala Seksi Dana Masyarakat Direktorat Keuangan UGM. Kemudian dilanjutkan sesi diskusi yang dipimpin oleh Kepala Subdirektorat Penelitian,  Direktorat Penelitian UGM. Acara ini ditutup oleh Sekretaris Direktorat Penelitian UGM.

 

Salam,

Direktorat Penelitian

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.