Call for Proposal: Industry Academia Partnership Programme

Royal Academy of Engineering – Industry Academia Partnership Programme telah bermitra dengan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) untuk meningkatkan hasil pengajaran teknik, penelitian dan inovasi di universitas-universitas di Indonesia dengan membangun hubungan bilateral-akademisi industri. Program ini bertujuan untuk mendorong hubungan yang lebih besar antara para peneliti teknik dan inovasi di Indonesia dan Inggris.

Secara keseluruhan tujuan dari program ini adalah

  1. Memperkuat kapasitas dan mengembangkan kemampuan di dalam institusi pendidikan tinggi dan penelitian teknik Indonesia untuk melakukan kegiatan pengajaran, penelitian dan inovasi yang sangat baik melalui kerja sama dengan mitra industri dan Inggris Raya (Inggris).

 

  1. Mendukung studi kasus keunggulan dalam kolaborasi bilateral yang pada dirinya akan menghasilkan keuntungan jangka panjang yang signifikan, serta menghasilkan model yang dapat ditiru oleh orang lain dan menghasilkan pelajaran yang dapat membantu menginformasikan pendidikan tinggi tingkat nasional dan bilateral dan kebijakan inovasi.

Pengajuan Proposal secara daring sebelum pukul 09:00 (GMT) pada tanggal 27 November 2017.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan mengunjungi laman:

http://www.raeng.org.uk/grants-and-prizes/international-research-and-collaborations/newton-fund-programmes/industry-academia-partnership/industry-academia-partnership-%E2%80%93-indonesia