Seminar Hasil Riset Terapan TA 2016

Menindaklanjuti surat dari Kemenristek Nomor : 0484 /E3.2/UND/2017  tertanggal 27 Februari 2017 perihal Undangan Peserta Seminar Hasil Riset Terapan, maka peneliti pelaksana Penelitian/Riset Terapan ( Hibah Bersaing, Ipteks, MP3EI, PUSNAS, RAPID dan STRANAS) yang telah selesai melaksanakan penelitiannya tahun 2016, wajib mempresentasikan hasil akhir penelitiannya sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban ilmiah.

Sehubungan dengan hal tersebut, Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan, mengundang para peneliti tersebut untuk mengikuti Seminar Hasil Penelitian tersebut pada :

Hari/Tanggal : Senin, 13 Maret 2017 (chek-in mulai pukul 12.00 WIB) s.d. Selasa, 14 Maret 2017 (check out pukul 12.00 WIB)

Pembukaaan : Senin, 13 Maret 2017, mulai pukul 13.00 WIB

Tempat         : TARA Hotel Yogya, Jl. Magelang No. 129 Yogyakarta

Demi kelancaran pelaksanaan Seminar Hasil peserta diharapkan memperhatikan hal-hal sebagai berikut.

  1. Ketua Peneliti wajib hadir, ketua dapat diwakilkan apabila sakit atau berhalangan tetap (surat keterangan)
  2. Bersedia sepenuhnya mengikuti kegiatan seminar.
  3. Membawa bahan presentasi maksimal 5 slide (judul, roadmap, metodologi, hasil capaian dan Luaran) dalam bentuk softcopy (dalam flash disk atau CD)
  4. Membawa produk bila memungkinkan (ukuran tidak terlalu besar) dan bukti-bukti luaran serta poster hasil penelitian dengan ukuran 70 cm x tinggi 70 cm.

Perlu kami informasikan bahwa Panitia tidak menanggung biaya perjalanan pulang-pergi peserta, konsumsi disediakan bagi 1 (satu) orang peserta selama kegiatan berlangsung, sedangkan akomodasi hanya disediakan bagi peserta di luar wilayah luar Yogyakarta, Sleman dan Bantul.

Peserta Seminar yang tidak hadir akan mendapat sanksi berupa tidak diberikan pendanaan hibah penelitan kepada yang bersangkutan pada masa yang akan datang.

Lampiran:

  1. Undangan Seminar Hasil Riset Terapan Wilayah Yogyakarta Peserta Seminar Riset Terapan UGM
  2. Peserta Seminar Riset Terapan UGM