Perpanjangan Pendaftaran Undangan untuk Berpartisipasi Research Dive 3 (12-15 Maret 2017)

United Nations Global Pulse adalah sebuah prakarsa inovatif di bawah Kantor Eksekutif Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di bidang Big Data dan Revolusi Data. Pulse Lab Jakarta adalah sebuah proyek bersama antara PBB dan Pemerintah Indonesia melalui UN Global Pulse dan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

 

Saat ini, Pulse Lab Jakarta tengah mempersiapkan sebuah acara riset bernama Research Dive yang mengangkat tema Statistik untuk Pembangunan Dunia Berkelanjutan (SDGs). Kami mengundang para peneliti berlatar belakang statistik dari universitas dan lembaga riset di Indonesia untuk bersama menginisiasi ide-ide penelitian serta membahas hasil penelitian pada:

 

Hari/Tanggal : Minggu-Rabu, 12-15 Maret 2017

Tempat : Pulse Lab Jakarta, Wisma Nusantara, Lantai 5, Jl. M.H. Thamrin Nomor 59, Jakarta Pusat

 

Pulse Lab Jakarta akan memilih 15 peneliti muda untuk berpartisipasi dalam acara ini yang memiliki kriteria sebagai berikut:

 

  • Peneliti bergelar S2 dengan pengalaman riset selama 2 – 7 tahun atau pengalaman mengajar di bidang statistik atau matematika disertai dengan dua atau lebih publikasi ilmiah di bidang terkait,
  • Peneliti bergelar Doktoral dibidang statistik atau ilmu terkait, dengan dua atau lebih publikasi ilmiah di bidang terkait,
  • Peneliti bergelar Doktoral di bidang statistik atau ilmu terkait, tidak lebih dari enam tahun sejak memperoleh gelar Doktor atau Ph.D.

 

Pulse Lab Jakarta akan menanggung biaya transportasi, konsumsi, serta akomodasi selama acara berlangsung.

 

Undangan ini ditujukan untuk Peneliti yang memiliki latar belakang statistik.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tata cara pendaftaran, silahkan merujuk kepada link berikut:

http://rd.pulselabjakarta.id/front/one_research_dive/getdetail/14

 

Deadline pendaftaran dan pengumpulan berkas adalah: Rabu, 22 Februari 2017 pukul 23.59 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu dapat menghubungi staf kami, Dikara Alkarisya, pada dikara.alkarisya@un.or.id, atau Zakiya Pramestri pada zakiya.pramestri@un.or.id, atau melalui telepon di +62 21 3983 8473.

 

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

 

Salam hangat,

Pulse Lab Jakarta