Perpanjangan Penerimaan Proposal Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (CPPBT) 2017

Dengan hormat,

Menindaklanjuti surat no: 51/DIT.LIT/2016 tentang Penerimaan Proposal Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (CPPBT) 2017, bersama ini kami sampaikan bahwa penerimaan proposal tersebut diperpanjang hingga tanggal 9 Februari 2016. Berkaitan dengan hal tersebut, kami menyampaikan permohonan untuk menyebarluaskan infomasi  tentang perpanjangan penerimaan Proposal Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (CPPBT) 2017 untuk disebarluaskan di kalangan Dosen/Peneliti di unit kerja Bapak/Ibu.

Pengusulan dapat dilakukan dengan menyampaikan soft file proposal melalui pos-el: riset-industri.lit@ugm.ac.id dan hard file ke Direktorat Penelitian UGM selambat-lambatnya pada tanggal 9 Februari 2017 untuk kami usulkan kepada Direktorat Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi, Direktorat Jenderal Penguatan Inovasi, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Informasi dan Panduan tentang penerimaan hibah ini dapat diunduh melalui laman website http://penelitian.ugm.ac.id/web/info-penelitian/program-insentif-calon-perusahaan-pemula-berbasis-teknologi-dari-perguruan-tinggi-tahun-2017/ atau  http://ristekdikti.go.id/wp-content/uploads/2017/01/Buku-Panduan-CPPBT-Dari-Perguruan-Tinggi-2017.pdf.

Keterangan lebih lanjut tentang hibah ini bisa juga didapatkan melalui narahubung: Emmy Widiastuti  (08157900648) atau mengirimkan surel melalui alamat pos-el kami tersebut diatas.

Atas perhatian dan kerjasamanya, diucapkan terima kasih.

Lampiran:

Perpanjangan CPPBT

Info Perpanjangan KLIK DISINI