Penawaran Pendanaan Penelitian Dari L’ORÉAL INDONESIA 2016

L’ORÉAL Indonesia bekerjasama dengan Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, melalui Program L’ORÉAL-UNESCO FOR WOMAN IN SCIENCE NASIONAL berkomitmen untuk memacu karir para perempuan peneliti muda Indonesia melalui program pendanaan atas proposal riset mereka dan memberikan pengakuan atas kontribusi mereka terhadap bidang ilmu pengetahuan di Indonesia. Batas waktu terakhir pengiriman proposal adalah tanggal 1 September 2016 secara online melalui email Lorealscienceid@loreal.com.

Panduan Aplikasi Program L’ORÉAL-UNESCO FOR WOMEN IN SCIENCE NASIONAL dapat diunduh di

http://www.loreal.co.id/sites/default/files/docs/2016_fwis_applicationguidelines_1.pdf

Formulir Aplikasi Proposal Penelitian L’Oréal-UNESCO For Women In Science dapat diunduh di

http://www.loreal.co.id/sites/default/files/docs/2016_fwis_applicationform_0.pdf.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi L’OREAL Indonesia dengan Contact Person Dewi Meilyta, telepon 021 29886666 ext. 38421, email: lorealscienceid@loreal.com dan website l’oreal Indonesia dengan alamat URL: http://www.loreal.co.id/corporate-social- responsibilities/science/loreal-unesco-for- women-in- science.htm.

Untuk Informasi yang berkaitan dengan pengalaman memenangkan hibah L’OREAL INDONESIA dapat menghubungi penerima fellowship For women in science Programme 2007, Wiratni Budhijanto, Ph.D. Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik UGM melalui email wiratni@ugm.ac.id dan wiratni.wordpress.com.