Penawaran Penerimaan Proposal Penelitian RAPID dan MP3EI Tahun 2014

Kepada Yth.

Dosen dan Peneliti

di Lingkungan UGM

 

Dengan Hormat,

Bersama ini kami informasikan bahwa berdasarkan surat Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Ditlitabmas) Nomor : 3277/E5.2/PL/2013 perihal : Penerimaan Proposal Penelitian MP3EI, RAPID dan PDP untuk pendanaan tahun 2014 tertanggal 16 Oktober 2013, Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Ditlitabmas) DIKTI KEMENDIKBUD RI menawarkan penelitian MP3EI dan Riset Andalan Perguruan Tinggi dan Industri (RAPID) untuk pendanaan tahun 2014. Pengusul yang berminat untuk mengajukan proposal untuk skema MP3EI dan RAPID wajib mengisi data identitas pengusul melalui http://proposal.lppm.ugm.ac.id  paling lambat tanggal 10 Desember 2013.

Data tersebut akan kami kirimkan ke Ditlitabmas untuk mendapatkan username dan password, yang selanjutnya username dan password tersebut dapat digunakan oleh dosen dan peneliti untuk pengisian data identitas, membuat lembar pengesahan dan mengunggah proposal yang akan diusulkan secara mandiri melalui SIM-LITABMAS program penelitian kepada masyarakat.

Kepada dosen dan peneliti yang telah mendapatkan username dan password, diminta melakukan input proposal ke SIM-LITABMAS kemudian mencetak lembar pengesahan, melengkapi proposal dan menyerahkannya ke bagian Penelitian Industri dan HKI LPPM UGM (Bagian3), Gedung Pusat UGM  Lantai 3, Sayap Selatan Bulaksumur Yogyakarta. Proposal yang diserahkan dalam bentuk hardcopy sebanyak 2 (dua) eksemplar paling lambat kami terima hari Rabu tanggal 11 Desember 2013 pukul 12.00 WIB.

Untuk Panduan Riset Andalan Perguruan Tinggi dan Industri (RAPID) dan Penprinas MP3EI dapat dilihat dilampiran.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

CATATAN :

Username dan password untuk masuk ke aplikasi  http://proposal.lppm.ugm.ac.id menggunakan username dan password akun email ugm.ac.id (username diketik tanpa @ugm.ac.id)