Sosialisasi Riset Keilmuan Tahun 2021

 

Dalam rangka pengembangan kegiatan riset yang dilakukan oleh para Dosen dan Peneliti di lingkungan Universitas Gadjah Mada serta untuk mendukung kegiatan kampus merdeka, Universitas Gadjah Mada melalui Direktorat Penelitian telah menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Riset Keilmuan 2021 pada hari Rabu, 18 Agustus 2021 secara daring melalui media zoom meeting

Acara Sosialisasi Riset Keilmuan Tahun 2021 dibuka oleh Wakil  Rektor  Bidang  Penelitian  dan Pengabdian  kepada Masyarakat UGM, didampingi oleh narasumber Dr. drh. Raden Wisnu Nurcahyo selaku Reviewer Kampus Merdeka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan Bapak Fahdiansyah Putra, SE., MA. selakui Kepala Divisi Seleksi Riset Direktorat Fasilitasi Riset Dan Rehabilitasi Lembaga Pengelola Dana Pendidikan, serta dihadiri para Ketua dan Tim Penelitian Riset Keilmuan Tahun 2021.

Pada acara ini disampaikan materi mengenai pelaksanaan penelitian tahun 2021 oleh Dr. drh. Raden Wisnu Nurcahyo, syarat pengajuan proposal penelitian, hingga tata cara penelitian. Kemudian dilanjutkan sesi diskusi yang dipimpin oleh Sekretaris Direktorat Penelitian UGM. Acara ini ditutup oleh Sekretaris Direktorat Penelitian UGM.

 

Salam,

Direktorat Penelitian

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.