Bincang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2021

Dalam rangka meningkatkan dan mewujudkan Universitas Gadjah Mada menjadi institusi-institusi yang akuntabel dan transparan, Universitas Gadjah Mada melalui Direktorat Penelitian telah meyelenggarakan kegiatan Bincang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2021 dengan tema “Tantangan Keterbukaan Informasi Publik dan Reformasi Birokrasi dalam Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan di Masa Pandemi Covid-19” pada hari Kamis, 29 Juli 2021 secara daring melalui media zoom meeting.

Acara Bincang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2021 dibuka oleh Direktur Penelitian UGM, didampingi oleh narasumber Prof. Dr. Erwan Agus Purwanto, M.Si. selaku Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan Drs. Gugup Kismono, M.B.A., Ph.D. selakui Sekretaris Rektor Universitas Gadjah Mada, serta dihadiri para peserta baik dosen dan mahasiswa Universitas Gadjah Mada mapun non Universitas Gadjah Mada.

Pada acara ini disampaikan materi mengenai birokrasi dalam pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan di masa pandemi covid-19 oleh Prof. Dr. Erwan Agus Purwanto, M.Si. dan Drs. Gugup Kismono, M.B.A., Ph.D. Kemudian dilanjutkan sesi diskusi yang dipimpin oleh moderator Dr. Iva Ariani, S.S., M.Hum. selaku Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol UGM. Acara ini ditutup oleh Sekretaris Direktorat Penelitian UGM.

 

Salam,

Direktorat Penelitian

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.