Grand Challenges Explorations (GCE) Grant Opportunities

The Bill & Melinda Gates Foundation memberikan kesempatan pengajuan proposal Grand Challenges Explorations (GCE) untuk tiga kategori sebagai berikut:

  1. Innovations in Immunization Data Management, Use, and Improved Process Efficiency (https://gcgh.grandchallenges.org/challenge/innovations-immunization-data-management-use-and-improved-process-efficiency-round-21)
  2. Affordable, Accessible, and Appealing: The Next Generation of Nutrition; (https://gcgh.grandchallenges.org/challenge/affordable-accessible-and-appealing-next-generation-nutrition-round-21)
  3. Tools and Technologies for Broad-Scale Disease Surveillance of Crop Plants in Low-Income Countries.(https://gcgh.grandchallenges.org/challenge/tools-and-technologies-broad-scale-disease-surveillance-crop-plants-low-income-countries)

 

Hibah GCE telah diberikan kepada lebih dari 1.300 peneliti di lebih dari 65 negara. Hibah awal adalah untuk USD $ 100.000 dan proyek yang sukses memenuhi syarat untuk menerima pendanaan lanjutan hingga USD $ 1 juta.

Call Proposal dibuka dua kali setahun untuk mengembangkan berbagai tantangan kesehatan dan pembangunan global. Aplikasi proposal hanya dua halaman dan tidak diperlukan data awal.

Pelamar dapat berada di tingkat pengalaman apa pun; dalam disiplin apa pun; dan dari semua jenis organisasi, termasuk perguruan tinggi dan universitas, laboratorium pemerintah, lembaga penelitian, organisasi nirlaba dan perusahaan nirlaba.

Batas Akhir Pengajuan Proposal: 2 Mei 2018

 

Salam

Direktorat Penelitian